Rabu, 28 Maret 2018

Mengantur Anggaran Dari Kampanye PPC


Jika Anda memiliki pengalaman menjalankan selain jasa seo dan sekarang kampanye Pay Per Click menggunakan platform Google AdWords, maka Anda tahu betapa pentingnya untuk mengatur kampanye Anda dengan benar dan mengalokasikan jumlah yang tepat dari anggaran belanja iklan Anda untuk setiap kampanye. Eksekusi dan keberhasilan kampanye iklan Anda secara keseluruhan akan bergantung pada masing-masing lokasi, demografi, kata kunci, halaman landing yang ditargetkan kampanye, dan bagaimana semua itu terkait dengan masing-masing grup iklan dan kampanye secara keseluruhan.
Mari jelajahi berbagai elemen platform Google AdWords dan contoh cara mengatur kampanye PPC Anda berikutnya.

Kampanye

Kampanye dari jasa seo murah dan PPC adalah tingkat organisasi tertinggi dan paling baik didefinisikan sebagai sekumpulan grup iklan, iklan, kata kunci, dan tawaran yang diambil dari anggaran keseluruhan, lokasi target, jadwal, pengaturan perangkat, dan banyak lagi. Mereka diatur untuk berbagai produk atau layanan yang Anda tawarkan. Dalam akun AdWords, Anda dapat menjalankan satu atau beberapa kampanye iklan sekaligus. Praktik terbaik untuk memberi nama dan mengatur kampanye adalah menjaga produk yang Anda jual luas. Contoh bagusnya adalah jika Anda menjalankan toko furnitur yang juga menawarkan layanan pemulihan. Anda harus memiliki kampanye untuk menjual perabotan baru, dan satu lagi untuk menyediakan layanan pemulihan. Ini adalah layanan / produk yang Anda berikan dari lokasi yang sama, tetapi memiliki target pasar yang berbeda, sehingga memerlukan pengaturan kampanye dan batas anggaran yang berbeda.

Grup Iklan

Dalam kampanye Anda, Anda akan memiliki Kelompok Iklan terpisah. Di sinilah Anda akan mengambil produk / jasa Anda dan memecahnya menjadi fokus yang lebih sempit. Melanjutkan contoh toko furnitur kami, kampanye yang berfokus pada furnitur kini dapat dibagi menjadi furnitur kamar tidur, furnitur keluarga dan ruang tamu, serta furnitur ruang makan. Meruntuhkan setiap ruangan ke dalam grup iklan akan memungkinkan Anda memasarkan kepada orang-orang yang menginginkan kursi untuk ruang tamu mereka dibandingkan dengan seseorang yang mencari kursi ruang makan.

Iklan

Iklan adalah teks atau gambar yang ditampilkan di atas hasil pencarian yang memberi tahu penelusur tentang layanan atau produk Anda. Ada banyak manfaat karena memiliki beberapa iklan di setiap Grup Iklan. Pertama, ini memungkinkan lebih banyak variasi kata kunci untuk setiap iklan. Anda juga dapat menguji teks ajakan bertindak yang berbeda dan melihat mana yang berkinerja lebih baik dan apa teks iklan jika jatuh datar. Anda juga dapat memiliki berbagai jenis iklan seperti iklan bergambar, iklan belanja, dan iklan khusus panggilan telepon. Ada banyak manfaat lainnya, jadi untuk kepentingan tidak membuat blog ini memposting sebuah novel, kita akan mengakhirinya di sana.

Sekarang setelah Anda memiliki gagasan yang bagus tentang cara mengatur kampanye AdWords Anda, mari kita lihat beberapa praktik terbaik untuk menetapkan anggaran.

MENGATUR ANGGARAN

Kesalahan terbesar yang saya lihat dengan perusahaan ketika mereka menetapkan anggaran belanja iklan adalah mereka menetapkan jumlah total dolar dari awal. Anda tidak akan pergi belanja mobil dan berkata, "Saya akan menghabiskan 32.456,08 untuk mobil yang saya inginkan," jadi mengapa Anda melakukan hal yang sama untuk kampanye berbayar?

Jawabannya adalah, Anda tidak akan melakukannya, dan Anda tidak akan melakukannya.
Kami tidak menyarankan bahwa seharusnya tidak ada batasan untuk jumlah yang Anda belanjakan, cukup lihat semua informasi sebelum menentukan anggaran akhir untuk kampanye pembelanjaan iklan Anda.

1. APA NILAI DARI ALAMAT SALE, LEAD, ATAU EMAIL UNTUK ANDA
Salah satu faktor paling penting yang harus diperhatikan ketika menentukan anggaran bayar per klik Anda adalah nilai dari apa yang penjualan, prospek, acara atau alamat email untuk bisnis Anda. Anggaran akan sangat berbeda untuk perusahaan yang menjual stiker daripada perusahaan kami yang menjual furnitur. Nilai pelanggan itu sangat berbeda.

Mari kita lihat lagi toko furnitur kami. Setiap kali pesanan datang dari situs web mereka, mereka menghasilkan laba rata-rata $ 100. Mereka juga melihat rata-rata 1 penjualan online yang diselesaikan untuk setiap 10 pengunjung situs web. Jika bisnis furnitur kami menetapkan tawaran biaya per klik (BPK) maksimum sebesar $ 10, biaya pembelanjaan iklan mereka akan sama dengan keuntungan yang mereka peroleh, atau sederhananya, mereka akan mencapai titik impas. Agar bisnis dapat terus menguntungkan, mereka harus menetapkan tawaran BPK maksimum kurang dari $ 10.

2. APA TINGKAT KOMPETISI DARI PEMASARAN ANDA UNTUK DIBAYAR ADS
Sebelum memulai kampanye apa pun, Google AdWords menyediakan Perencana Kata Kunci untuk menunjukkan perkiraan lalu lintas dan biaya rata-rata serta persaingan untuk setiap kata kunci Anda. Alat ini akan membantu Anda memutuskan kata kunci mana yang harus dibuang dan yang harus disimpan. Dari sini, Anda akan memiliki gagasan tentang seberapa banyak Anda harus menetapkan anggaran harian Anda untuk mencapai tujuan Anda.

3. APA TUJUAN ANDA
Cukup menyatakan bahwa Anda ingin meningkatkan penjualan online tidak memenuhi syarat sebagai tujuan, setidaknya tidak satu pun yang dapat Anda gunakan untuk menetapkan anggaran. Biarkan terlihat sebagai beberapa bilangan real untuk bekerja.

Toko furnitur kami ingin meningkatkan penjualan online dua per hari, atau 60 penjualan lebih dalam sebulan. Kami tahu bahwa 1 dari setiap 10 klik menghasilkan penjualan online yang diselesaikan. Karena keuntungan mereka adalah $ 100 per penjualan, kami akan menetapkan biaya per klik maksimum kami sebesar $ 7. Jadi untuk mendapatkan dua penjualan, kita akan membutuhkan 20 klik, yang akan berharga $ 140 per hari, atau $ 4200 per bulan.

Saya harap saya telah menjelaskan tentang cara mengatur kampanye Anda secara efektif dan menetapkan anggaran bulanan Anda untuk mendapatkan yang terbaik untuk uang Anda!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar