Selasa, 13 Maret 2018

Review Film Kingsman The Golden Circle Suffered From “Stupid” Marketing


Ketika saya mendengar bahwa Kingsman: The Golden Circle Suffered From “Stupid” Marketing diumumkan, saya merasa takjub. Saya menyukai film pertama. Namun, tim pemasaran terus-menerus merusak apa yang seharusnya menjadi pengungkapan utama. Direktur Matthew Vaughn berbicara tentang hal itu kepada IGN.

"Yah, saya tidak bertanggung jawab atas pemasaran. Pemikiran tentang itu adalah kebodohan, menjadi tumpul. Aku memohon pada studio untuk tidak mengungkapkannya. Karena seluruh kekuatan pendorong tindakan pertama dan jika Anda tidak tahu pemandangan itu pasti membuat seluruh penonton terkesiap. Jadi Anda harus bertanya kepada orang-orang pemasaran yang cantik karena saya pikir pekerjaan mereka adalah membuka film dan tidak terlalu peduli dengan pengalaman film. "- Matthew Vaughn

Yang baik:

Saya sangat menyukai kenyataan bahwa Kingsman menginisiasi Anda ke tingkat intensitas oktan tinggi dalam adegan pembukaan. Ada begitu banyak adegan dalam film ini yang benar-benar berusaha menjadi epik semampu mereka. Adegan mengejar mobil di film ini hanyalah pisang, tapi banyak kredit harus masuk ke sutradara.

Direktur Matthew Vaughn melakukan pekerjaan bagus untuk mengemukakan beberapa karya kamera mewah. Ada sejumlah tembakan gerak lambat yang gila, dicampur dengan aksi serba cepat. Banyak adegan perkelahian menarik secara visual dan menyenangkan untuk ditonton. Salah satu sorotan dari karya kamera adalah bagaimana sutradara dapat menyembunyikan banyak adegan potongnya dalam cuplikan gerak cepat / lambat. Ini memberi kiasan bahwa beberapa aksi stunts semuanya dalam satu tembakan padahal kenyataannya tidak. Kingsman The Golden Circle [Kredit: 20th Century Fox]
Ketika sampai pada ceritanya, saya pasti menikmati betapa film sebelumnya yang langsung terhubung dengan sekuelnya. Ada banyak panggilan balik dan referensi untuk orang dan situasi yang akan membuat Anda mempercepat film Kingsman yang pertama. Itu adalah sentuhan yang sangat bagus untuk memasukkan lebih banyak humor dalam film ini juga. Anda mungkin akan menyadari bahwa saat Anda melihat peran selebriti kejutan yang memiliki beberapa potongan lucu.
Satu hal yang dicapai sekuel ini adalah mengangkat taruhannya untuk mendorong cerita ke depan. Plot pasti mengambil beberapa risiko dengan karakternya. Dalam hal drama, ada beberapa momen dramatis yang mungkin menimpa Anda dalam perasaan juga. (Permisi saat aku bernyanyi "Take Me Home, Country Roads")

Ketika sampai pada akting dan karakter, saya pikir Julian Moore sedang menghibur peran jahatnya. Itu sangat tidak konvensional dan dia tidak pernah melewatkan saat untuk menjadi sama jahatnya dengan dia. Tetap konsisten dengan nada film sebelumnya, mereka menciptakan penjahat lain dari film pertama. Beruntung, mereka membuat penjahat itu memiliki sifat unik seperti penjahat Bond klasik. Yang bisa kupikirkan hanyalah Winter Soldier 2.0. Saya pikir satu aktor yang paling menonjol adalah Pedro Pascal (bermain "Whisky"). Dia benar-benar salah satu karakter favorit saya, dan Pascal terus memberikan lagi kinerja solid lainnya secara keseluruhan. Mencintai karya laso itu juga.

Keburukan:

Saya benci kalau harus mengeluarkan ini, tapi pemasaran untuk film ini gagal dengan beberapa cara. Pertama trailer menggoda kembalinya karakter yang menonjol dari film terakhir. Soal di sini adalah bahwa sekuel mencoba membuat ini tampak seperti sebuah pengungkapan atau kejutan besar. Nah sekarang ketika Anda melihatnya, itu merampas efek sebenarnya dari film yang sepertinya coba kita ajukan.

Isu kedua dengan pemasaran adalah semua pertunjukan Channing Tatum. Sejujurnya, sepanjang film, saya terus bertanya pada diri sendiri, "Mengapa Channing ada di sini?". Sepertinya dia hanya seorang pendukung film yang memiliki adegan untuk digunakan di trailer mereka. Strategi itu mungkin merupakan cara yang pasti untuk menarik penggemar Tatum ke film tersebut, dan hanya memberi orang beberapa saat klise "kejenakaan Channing". Dia pada dasarnya adalah karakter gimmick. (Setidaknya di film ini, kecuali jika mereka membuat lebih banyak sekuel.)

Kingsman The Golden Circle Suffered From “Stupid” Marketing memang berusaha menjadi beban kesenangan, tapi bisa sangat di atas. Film ini hampir 2,5 jam. Banyak adegan terasa seperti gulungan blooper yang bisa saja disimpan untuk DVD Blu-Ray. Banyak stunts sangat sulit dipercaya sehingga hampir memikat gulungan mata, bukan setetes rahang. Ini tidak hanya terbatas pada stunts. Beberapa penjelasan yang diberikan untuk karakter tertentu benar-benar mendorong "B.S.-O'Meter" juga.

Putusannya:

Jika Anda adalah penggemar dari Kingsman sebelumnya seperti saya, maka mungkin adil untuk mengatakan bahwa sekuel ini tidak menang. Kingsman 2 memang menaikkan banyak taruhannya, dan menggabungkan apa yang digarap di film sebelumnya. Anda hampir bisa mengatakan bahwa film ini berhenti menganggap dirinya begitu serius dan hampir menjadi komedi. Pengalaman menonton Anda bisa dengan mudah tercemar karena pemasaran film yang penuh dengan spoiler.
Jika saya harus menggambarkan Kingsman The Golden Circle Suffered From “Stupid” Marketing, saya mungkin akan mengatakan itu adalah campuran dari film Fast and Furious 5-8 dan film James Bond. Sayangnya, jika Anda menyadari betapa konyolnya film Fast and Furious ini, Anda akan mendapatkan arah yang baik dari Kingsman yang tampaknya menuju ke depan jika ada lebih banyak sekuel yang akan datang.

Meskipun begitu, Kingsman layak menonton di bioskop atau nonton movie online menurut pendapat saya. Ini adalah film yang menyenangkan dan hiburan murni. Jika belum memilikinya, pastikan untuk menonton film sebelumnya terlebih dahulu. Jika tidak, Anda akan kehilangan sekitar 45% dari semua referensi dan bahkan beberapa lelucon.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar