Membangun situs web adalah proses yang sangat kreatif dan
ini adalah salah satu yang saya terus perbaiki untuk membantu mengkomunikasikan
produk / layanan dan pembeda utama mereka kepada klien mereka. Lagi pula, jika
kami tidak membantu klien
"mengembangkan bisnis mereka secara online," ini telah gagal
(secara menyedihkan).
Jasa pembuatan website murah
ingin sekali berpikir bahwa setiap situs web yang mereka bangun akan mengikuti
rangkaian langkah yang sangat spesifik (dan sangat terstruktur) yang akan
membantu kami membuat situs web yang indah dan fungsional. Namun, itu sering
tidak terjadi karena kami bekerja di banyak industri berbeda dengan pesan yang
berbeda. Juga, curveballs dilemparkan kepada kami pada setiap proyek. (Bukan
untuk mengatakan ini adalah hal yang buruk; itu membantu menjaga tim dan saya
di kaki kami!)
Jika Anda membuat situs web bersama jasa pembuatan website toko online atau
berpikir untuk membuat situs web bersama mereka, mereka akan melakukan yang
terbaik untuk menyeimbangkan pengetahuan kami tentang web dengan semua yang
kami ketahui tentang industri Anda. Setelah mereka menikahi kedua hal tersebut,
tidak ada yang dapat menghentikan kami membangun situs web yang luar biasa
dengan tingkat konversi yang luar biasa. Setelah bekerja dengan klien untuk
beberapa waktu sekarang, saya telah menyusun daftar cara-cara yang dapat kami
komunikasikan di situs web dan bagaimana seharusnya (dan tidak boleh)
menggunakannya.
MENGGUNAKAN KONTEN SECARA SPARING
Konten krispy-kreme-less-is-more (salin / teks) bukan
satu-satunya cara kami berkomunikasi kepada pengguna akhir di situs web. Ketika
saya bekerja dengan klien, saya ingin berbagi dengan mereka aturan emas konten
situs web:
Konten hanyalah salah satu cara kami dapat berkomunikasi
dengan pengguna di situs web. Penting untuk menyeimbangkan penyalinan, citra,
ruang putih, dan grafik lainnya untuk memastikan pesan situs web dikomunikasikan
dengan jelas. Salinan bisa sangat bagus untuk SEO, tetapi Google dan mesin
pencari lainnya semakin pintar tentang hal itu. Mereka ingin situs web dibangun
dengan cara yang ramah pengguna - yang mudah dipahami dan dibaca. Dengan itu,
menjadi sangat berat pada salinan tidak selalu merupakan cara terbaik untuk
bergerak maju dengan mengkomunikasikan layanan Anda.
INVESTASI DI FOTOGRAFI YANG LUAR BIASA
Fotografi yang hebat MEMBUAT situs web yang hebat. Ketika
kami bertemu dengan klien untuk pertama kalinya, kami meminta mereka untuk
memberi kami daftar 3-5 situs web favorit mereka. Saat kami meninjau ini secara
internal, kami melihat tema umum: foto yang bagus. Ambil situs web ini sebagai
contoh:
http://shellyolsenrealtor.com/
http://www.floridarep.org/
http://babcockranch.com/
Situs web ini terlihat fantastis (promosi diri sendiri yang
tidak tahu malu); itu adalah foto yang membantu membuat mereka terlihat seperti
itu. Perlu diingat bahwa kami BISA menggunakan beberapa fotografi stok hebat
dan situs web Anda akan tetap terlihat bagus, tetapi jika Anda bisa mendapatkan
fotografer, kami sangat menyarankan untuk melakukannya.
SITEMAP: MEMILIH DENGAN BIASANYA
Saya tidak bisa menekankan pentingnya sitemap yang bagus.
Sitemap yang bagus adalah yang mengomunikasikan siapa Anda, apa yang Anda
tawarkan, dan apa yang membuat Anda berbeda - dengan jelas. Kami menyarankan
Anda tidak memiliki lebih dari 9 item di navigasi utama Anda. Itu mungkin
terdengar seperti banyak ruang, tetapi penting untuk memilih ketika datang ke navigasi
utama Anda.
Meskipun kami selalu ingin memuaskan klien kami, kami sering
menyarankan pemotongan halaman tertentu dari navigasi utama. Terkadang ada
bolak-balik dengan ini, tetapi kami meminta Anda untuk memercayai kami - dan
pengguna Anda - untuk mengetahui bahwa mereka akan menemukan apa yang mereka
cari bahkan jika itu tidak di depan dan di tengah.
Navigasi utama Anda juga akan sedikit berbeda berdasarkan
industri Anda, tetapi untuk sebagian besar, peta situs yang solid meliputi:
Itu tidak berarti Anda tidak dapat menyertakan laman lain,
tetapi beberapa laman ini penting untuk navigasi yang mudah dipahami.
Menambahkan konten yang konsisten ke situs web Anda akan menjadi penting untuk
strategi SEO yang sukses. Untuk informasi lebih lanjut tentang ini, Anda dapat
memeriksa blog saya sebelumnya tentang blogging.
ATURAN EMAS LAINNYA: PERCAYAKAN PERUSAHAAN DESAIN WEB ANDA
Selama proses penjualan kami, kami bekerja untuk membangun
hubungan yang saling menguntungkan. Kami ingin klien kami mempercayai kami untuk
membuat keputusan untuk situs web mereka dan kami ingin percaya bahwa klien
kami akan memungkinkan kami untuk melakukan pekerjaan terbaik kami. Secara
pribadi, saya telah membantu dengan lebih dari 30 proyek di Atilus dan banyak
komplikasi muncul jika klien tidak mempercayai penilaian kami.
Meskipun kami bukan ahli di salah satu industri klien kami,
kami adalah pakar di bidang yang paling penting: milik kami sendiri. Kami tahu
apa yang berfungsi di web dan apa yang tidak. Kami mengambil pengetahuan kami
tentang desain web, pengembangan, dan pemasaran Internet dan menikahinya dengan
apa yang telah Anda bagikan kepada kami tentang industri Anda untuk membuat
situs web yang indah, fungsional, dan dioptimalkan.
Penting untuk diingat bahwa cara Anda berkomunikasi dengan
profesional lain dalam industri Anda akan sangat berbeda dari cara Anda
berkomunikasi di situs web kepada pengguna akhir Anda. Sebagai contoh, kami
pernah bekerja dengan klien yang menyediakan data ke perusahaan lain. Kami
berlari melalui seluruh situs web membangun (sitemap, wireframe, desain,
pengembangan) hanya untuk berhenti di bagian paling akhir karena situs web itu
"terlalu besar." (Dengan "terlalu besar," klien berarti
bahwa itu perlu berada di atas melipat.)
Meskipun lebih sedikit, masih penting untuk diingat bahwa
konten yang perlu kami komunikasikan tidak ditangani dengan benar setelah klien
menarik Oatmeal pada kami. Kami melakukan seperti yang disarankan klien, tetapi
beberapa bulan setelahnya, klien yang sama ada di depan pintu kami, menanyakan
mengapa lalu lintas tidak lebih baik. (Ya, itulah hasil dari klien yang
mengambil alih proyek dan tidak membiarkan kami melakukan apa yang kami lakukan
dengan baik.)
Semua dalam semua, situs web tidak sederhana, tetapi mereka
dapat lebih sederhana ketika Anda menggunakan alat yang tepat untuk
berkomunikasi dengan audiens Anda (dan ketika Anda mendengarkan perusahaan
desain web Anda!).
Tidak ada komentar:
Posting Komentar