Kamis, 02 Agustus 2018

10 Tips untuk Membantu Anda Tetap Aman di Bus Pariwisata


Apakah mengendarai bus Pariwisata aman?

Ini mungkin pertanyaan # 1 yang ditanyakan tentang sewa bus pariwisata di Internet. Dan untuk alasan yang bagus. Satu-satunya cerita yang kebanyakan kita dengar tentang bus pariiwisata adalah cerita horor. Bus crash, driver buruk, karyawan kasar, orang dirampok, dll. Ini adalah cerita yang membuat berita dan dibesarkan ketika Anda menyebutkan bahwa Anda sedang mempertimbangkan untuk melakukan perjalanan di bus Greyhound.

Kebenaran masalah adalah bahwa sementara hal-hal buruk terjadi di sewa buspariwisata Jakarta, mereka juga terjadi di tempat lain di dunia ini. Dan ini tidak menghentikan kita untuk melanjutkan kehidupan kita, bukan?

Sebagian besar dari kita telah belajar mempraktikkan beberapa perilaku akal sehat yang membuat kita seaman mungkin. Hal yang sama berlaku dengan menaiki bus pariwisata. Dengan menggunakan beberapa tips keamanan Greyhound yang akan saya bagikan di bawah Anda dapat memastikan bahwa Anda memiliki perjalanan yang lancar dan tiba di tujuan Anda tanpa cedera.

1. Jangan Berpakaian Untuk Sukses bukan lingkungan di mana Anda ingin orang-orang berdiri dan memperhatikan Anda. Sebaliknya Anda ingin berbaur dengan orang banyak dan menarik perhatian sesedikit mungkin pada diri Anda sendiri.

Mengenakan pakaian mencolok atau perhiasan berlebih dapat memberikan kesan bahwa Anda memiliki uang dan ini dapat menarik perhatian pencopet dan pencuri. Anda ingin tampil sebagai seorang musafir yang bangkrut, putus asa berusaha pulang.

Untuk pelancong wanita, saya sarankan untuk tidak mengenakan pakaian provokatif atau terlalu banyak riasan. Anda dapat bertemu dengan beberapa karakter kasar di bus pariwisata dan bahkan jika tidak ada orang yang secara fisik menyakiti Anda, pelecehan dan pelecehan verbal bisa sangat mengganggu. Ladies, saya tahu Anda ingin terlihat yang terbaik, tetapi mungkin menunggu sampai Anda tiba di tujuan Anda.

2. Jangan Tinggalkan Terminal Bus Di Malam Hari - Jika Anda memiliki transit atau berhenti sebentar di terminal bus Jakarta setelah gelap, tetap di stasiun kecuali Anda sudah familiar dengan area ini! Stasiun bis Greyhound tidak selalu berada di bagian terbaik kota dan Anda tidak tahu apa yang terjadi di depan pintu. Belum lagi orang-orang berkeliaran di stasiun-stasiun bus yang ingin memangsa para pelancong naif yang pergi ke luar rumah.

Saya tidak hanya mengatakan ini untuk menakuti Anda. Saya benar-benar melihat orang-orang ini. Saya telah berada di stasiun bus tempat orang-orang berkeliaran di luar dan dirampok. Jadi, bantulah diri Anda sendiri dan tetap di dalam stasiun setelah lampu jalan menyala.

3. Duduk Dekat Bagian Depan Bus - Sebagian besar kebodohan yang terjadi di bus terjadi dari sekitar bagian tengah bus di belakang. Duduk di dekat depan membuat Anda jauh dari semua ini dan menempatkan Anda lebih dekat ke pengemudi. Jika Anda memiliki masalah saat berada di bus, akan jauh lebih mudah bagi Anda untuk memberi tahu pengemudi dan mendapatkan bantuan.

4. Memiliki Perjalanan yang Sudah Berjajar Di Tempat Tujuan Anda - Saya telah membuat kesalahan sebelum tidak membuat rencana dan hanya berpikir saya hanya akan naik taksi ke hotel ketika saya tiba di stasiun tujuan saya. Ketika saya tiba, hanya ada satu taksi yang tersedia dan dia menolak untuk memberi saya tumpangan. Untungnya, bagi saya saya ingat tentang Uber dan bisa naik ke hotel saya segera sesudahnya. (Ini adalah pengalaman pertama saya dengan Uber dan saya telah menggunakannya sejak itu.)

Pastikan Anda memiliki perjalanan yang pasti untuk menjemput Anda ketika Anda tiba di tujuan Anda. Anggota keluarga, teman, seseorang yang Anda percayai ada di sana. Jika Anda harus menggunakan transportasi umum seperti bus lokal, lakukan penelitian Anda dan cari tahu di mana halte bus terdekat berada dan pastikan hal itu ada di lingkungan yang baik.

Jangan pernah menumpang dari orang asing yang baru saja Anda temui di bus, bahkan jika mereka tampak seperti orang yang sangat baik. Beberapa jam di bus tidak cukup lama untuk mengenal seseorang dengan cukup baik untuk mengukur apakah mereka memiliki motif tersembunyi untuk memberi Anda tumpangan atau tidak.

5. Simpan Bagasi Anda Bersama Anda Setiap Saat - Selama sebagian besar perjalanan Anda, tas yang diperiksa akan berada di bawah bus. Ketika mereka tidak memastikan Anda menyimpannya bersama Anda! Bahkan ketika itu merepotkan seperti membawa mereka ke kamar mandi stasiun bus dengan Anda atau membawa mereka bersama saat Anda mengantre untuk sesuatu untuk dimakan. Percaya padaku, jika kau meninggalkan tasmu tanpa pengawasan, hanya butuh sedetik bagi seseorang untuk meraihnya dan menghilang.

Anda membawa tas akan bersama Anda setiap saat di bus maupun di stasiun. Namun, saya perhatikan bahwa orang kadang-kadang meninggalkan tas mereka di bus selama pemberhentian makanan dan istirahat di kamar mandi. Sebagian besar waktu tidak ada masalah dengan ini, tetapi saya tetap menyarankan untuk membawa Anda pergi bersama Anda. Tidak layak kehilangan semua barang berharga Anda. Ambil saja barang bawaan Anda di toko atau restoran cepat saji bersama Anda dan kemudian Anda yakin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar